Sifat manusia ditentukan oleh Gol. Darahnya

Hai-hai kawan-kawan pembaca CKz blogger, senang sekali masih bisa ketemu. #ketemu?
Tadi baru siap ngecek darah, pengen tau golongan apa... Beh ngeri coy, jari kita di tusuk-tusuk buat ambil darah. Tapi ane gak brani, trus bilang aja ke susternya,"Sus butuh darah? ini jerawat saya ada yg pecah, ambil aja sampelnya". Eh susternya marah, ane ditampar. Dan dia ambil sampel darah yg keluar dari hidung.
Pokoknya gitulah, dari pada kesel. Langsung aja ane bercerita.

Quote:Ente pasti punya golongan darah kan?? Kalo TS golongan darahnya O gan. Konon, setiap golongan darah memiliki karakteristik yang berbeda. Kira-kira golongan darah dikategorikan sebagai berikut..

Spoilerfor Cekibrohh::
1. O adalah golongan pertama yang ada di muka bumi. Pemilik golongan darah ini adalah tipe hunter yang menginjakkan kakinya di muka bumi dan belum mengerti bagaimana caranya mengambil makanan dari pohon.
Spoilerfor Cekibrohh:
2. B adalah golongan kedua yang muncul dan ketika manusia telah menjadi nomaden karena sudah bisa mengexploitasi alam.

Spoilerfor Cekibrohh::
3. A adalah golongan ketiga yang muncul ketika manusia sudah bisa bercocok tanam dan menetap di suatu tempat.


Spoilerfor Cekibrohh::
4. AB adalah golongan darah terbaru yang ga jelas kapan munculnya. Dan merupakan intermediasi dari A dan B.

Quote:Selain itu orang Jepang memiliki kepercayaan terhadap golongan darah. Sebagaimana orang Yunani percaya bahwa bintang kelahiran (horoskop) mempengaruhi kebiasaan seseorang. Sebagaimana pula orang Cina percaya bahwa tahun kelahiran (shio) mempengaruhi kebiasaan dari individu.

Spoilerfor Cekibrohh::
1. A orang serius, kreatif, tenang, dan dapat menggunakan inderanya dengan baik namun terlalu menuntut dan terlalu serius.
Spoilerfor Cekibrohh::
2. B orang yang liar, tidak bisa diam, dan selalu ceria namun egois, arogan, dan tidak bertanggung jawab.


Spoilerfor Cekibrohh::
3. AB orang yang dingin, terkontrol, dan rasional namun tidak dapat memilih dan kritis.


Spoilerfor Cekibrohh::

Quote:Nah kira-kira kalo di jabarkan jadi gini gan

Spoilerfor Cara Berpikir::




Denger-Denger siiyy... Kalo keempat mahkluk dengan golongan berbeda tersebut ditempatkan dalem satu ruangan, karakteristiknya beda-beda..

Spoilerfor Cekibrohh::






Pengamatan masalah pun berbeda-beda....

Spoilerfor Cekibrohh::










Kalo lagi gosipin orang lain...

Spoilerfor Cekibrohh::








Kalo lagi nyetir...

Spoilerfor Cekibrohh::






Kalo Janjian....

Spoilerfor Cekibrohh::





Kalo Dihukum...

Spoilerfor Cekibrohh::







Kalo lagi nongkrong di warung....

Spoilerfor Cekibrohh::



UPDATE!!!! UPDATE!!!
Spoilerfor Blind Date::



UPDATE LAGI..... (baru nemu...)
Spoilerfor Kalo mo liburan::


Allhamdulillah, sempet update..
Spoilerfor Timbal balik::

Spoilerfor Mandi::

Spoilerfor Liat cewek bening::

Spoilerfor Tujuan hidup::

Spoilerfor Menang YAY::


Spoilerfor Dibenci gara-gara::

Spoilerfor Isi hati::

Spoilerfor Kalo marah::

Spoilerfor Ente judulin sendiri aja yakk, ane bingung::


UPDATE 1

Gimana Gan???
Bantu nya gan
Ane gak nolak kog gan!!!!
Asal jangan kasih sakit...



Yang sama ane doain sukses..
Semoga bermanfaat ya gan!!!

Sumber : Kaskus

4 komentar:

ini saya sudah pernah baca sebelumnya,,,
ada benar ada nggak nya, tapi kebanyakan memang benar sih.hehe

28 April 2013 16.38 comment-delete

aku O. Kebanyakan nggak bener kayaknya nih..
btw copas dari mana?? kreatif banget nih yg bikin. dan yg jelas, rajin banget!
oa, follow done :)

30 April 2013 09.31 comment-delete

Iya Copas dari kaskus, gak sempet review.
dari pada kelupaan, copas dulu deh baru ntar di remake.
Penting soalnya

1 Mei 2013 04.50 comment-delete

thanks gan info nyaaaa, follow gann

4 Mei 2013 20.33 comment-delete

Poskan Komentar