RF Online dan beberapa Combine-nya

egunaan Batu GEM & rEsep kOmbInaSi


Black - Melee Weapons / Dark Reavers
Blue - Staffs / Wind Reavers
Green - Bows
Red - Firearms / Fire Reavers
Yellow - Launchers
White - Holy Reavers
Navy - Water Reaver
Brown - Earth Trait to weapons
Purple - Abilities / Weapons
Olive - Jetpacks


Resep Jetpack

[Image: jetpackmatsae8.jpg]

kalo mau yang LEbih AfDol Jetpack ya
ikuti cara dibawah

Level 40 Jetpack:
Olive Excelsior + Backpack + Talic + 99 Beam + 99 Gli
Level 50 Jetpack:
Olive Excelsior C x 5 + Backpack + Talic + 99 Beam + 99 Gli
Kombinasi Talic yang dapat digunakan saat membuat Jetpack:
- Chaos = kemungkinan terkena kritikal 10% (15% Lvl 50 Jetpack) turun
- Sacredfire = 5 Ketahanan elemen Api meningkat
- Belief = 5 Ketahanan elemen Air meningkat
- Guard = 5 Ketahanan elemen Tanah meningkat
- Glory = 5 Ketahanan elemen Angin meningkat

Type A Excelsior = Rendah (about 15%) kemungkinan berhasil dan berharga 9 Jt untuk satu kali pembuatan
Type B Excelsior = Rata-rata (about 30%) kemungkinan berhasil dan berharga 15 Jt untuk satu kali pembuatan
Type C Excelsior = Sangat tinggi (about 60%) berhasil dan berharga 22 Jt untuk satu kali pembuatan


Pembuatan Excelsior secara bertingkat :

Grade A Excelsior - 10 buah Excelsior + 5 Silver Catalyst + 2 Gold Catalyst
Grade B Excelsior -15 buah Excelsior + 12 Silver Catalyst + 5 Gold Catalyst
Grade C Excelsior -30 buah Excelsior + 20 Silver Catalyst + 10 Gold Catalyst

Resep senjata Tipe A
Senjata Normal + Ability Tabs + Talic + Ability Combiner + Purple Excelsior A
Ability Tabs didapat dari level Senjata yang digabungkan:
Ini sangat berguna untuk membuat senjata Injurer dll, karena tinggal membeli senjata putih dan menggabungkan dengan senjata level kecil
Level 1 Weapons - 1 Ability Tabs
Level 2 Weapons - 1 Ability Tabs
Level 3 Weapons - 1 Ability Tabs
Level 4 Weapons - 1 Ability Tabs
Level 5 Weapons - 2 Ability Tabs
Level 7 Weapons - 2 Ability Tabs
Level 10 Weapons - 3 Ability Tabs
Level 12 Weapons - 3 Ability Tabs
Level 13 Weapons - 4 Ability Tabs
Level 15 Weapons - 4 Ability Tabs
Level 16 Weapons - 4 Ability Tabs
Level 18 Weapons - 5 Ability Tabs
Level 19 Weapons - 7 Ability Tabs
Level 20 Weapons - 8 Ability Tabs
Level 22 Weapons - 8 Ability Tabs
Level 23 Weapons - 8 Ability Tabs
Level 25 Weapons - 9 Ability Tabs
Level 27 Weapons - 9 Ability Tabs
Level 28 Weapons - 10 Ability Tabs
Level 29 Weapons - 10 Ability Tabs
Level 30 Weapons - 15 Ability Tabs
Level 31 Weapons - 16 Ability Tabs
Level 33 Weapons - 17 Ability Tabs
Level 35 Weapons - 18 Ability Tabs
Level 37 Weapons - 19 Ability Tabs
Level 39 Weapons - 20 Ability Tabs
Level 40 Weapons - 40 Ability Tabs
Level 41 Weapons - 41 Ability Tabs
Level 43 Weapons - 43 Ability Tabs
Level 45 Weapons - 45 Ability Tabs
Level 47 Weapons - 47 Ability Tabs
Level 50 Weapons - 50 Ability Tabs
Level 55 Weapons - 55 Ability Tabs


Kegunaan masing-masing Talic :

Solid - Favor
Strong - Ignorance
Smart - Mercy
Injurer - Belief
Sharp - Chaos
Fine - Grace
Strength - Glory
Vampire - Destruction
Guardian - Wisdom
Endurance - Sacred Fire
Grand - Hatred
Advanced Strength - Guard

Excelsior yang dibutuhkan untuk menggabungkan 2 senjata Tipe A dan B :
Level 35 Weapons - Grade A Excelsior
Level 40 Weapons - Grade B Excelsior
Level 45 Weapons - Grade C Excelsior
Level 50 Weapons - Grade C Excelsior x 2
Level 55 Weapons - Grade C Excelsior x 5


Kombinasi untuk senjata Tipe C :

A Class + B Class (Intense) + Excelsior sesuai level senjata = C Class Weapon

Resep untuk membuat Armor tipe C :
Purple Excelsior C + 99 buah Purple Excelsior+ 10 Red Stones + 10 Armor Ability Tabs + bagian Intense Armor yang ingin digabung

Efek-efek Ability Tabs :
Endurance - +10 Semua ketahanan elemen bertambah
Strong - +10% Attack
Sharp - +5% Kritikal hit rate bertambah
Fine - +30 Akurasi meningkat
Strength - +10% HP
Vampire - 20% menyerap serangan menjadi HP
Guardian - -20% mengurangi waktu debuff force yang merugikan
Protection - +5% Block Rate
Advanced Strength - +5% HP / FP

Upgrade Elemental Rings dan Amulets:

Rings:
Ring + 5 x Talics + 5 x Talics + 5 x Tier 3 Gems + 5 x Tier 3 Gems
Contoh : Elemental Ring 15/15 a/d, diupgrade lalu berhasil menjadi 25/25 a/d

Amulets:
Amulet + 5 x Talics + 5 x Tier 3 Gems + 5 x Tier 3 Gems

Hati-hati dengan resep ACC, karena resep Amulet ACC sama dengan resep Rings, jadi dibutuhkan 2 jenis talic..
Dan ada kemungkinan berhasil, jadi ada juga kemungkinan elemental anda pecah atau hilang




PALMAS ARMOR

Cara ini da banyak yang tahu, apalagi penggila armor. Setiap kelar war dan pada jam nambang pasti tereak2 beli2 item ini.

Berikut cara buat diadolos armor/palmas/knightwalker, mudah"an berguna
Helmet:
5pcs Ferdion Helm Abrasive
5pcs Ferdion Helm Magic Stone
5pcs Ferdion Helm Plating Stone
5pcs Ferdion Helm Recipe
1pc Lv50 Helmet of ur choice (melee/ranged/launcher)

Upper:
5pcs Ferdion Upper Abrasive
5pcs Ferdion Upper Magic Stone
5pcs Ferdion Upper Plating Stone
5pcs Ferdion Upper Recipe
1pc Lv50 Upper of ur choice (melee/ranged/launcher)

Lower:
5pcs Ferdion Lower Abrasive
5pcs Ferdion Lower Magic Stone
5pcs Ferdion Lower Plating Stone
5pcs Ferdion Lower Recipe
1pc Lv50 Lower of ur choice (melee/ranged/launcher)

Gloves:
5pcs Ferdion Glove Abrasive
5pcs Ferdion Glove Magic Stone
5pcs Ferdion Glove Plating Stone
5pcs Ferdion Glove Recipe
1pc Lv50 Gloves of ur choice (melee/ranged/launcher)

Shoes:
5pcs Ferdion Shoe Abrasive
5pcs Ferdion Shoe Magic Stone
5pcs Ferdion Shoe Plating Stone
5pcs Ferdion Shoe Recipe
1pc Lv50 Shoes of ur choice (melee/ranged/launcher)

combine semua di NPC PAHLAWAN
Semua jenis Ferdion bisa didapat dari BD Hora Darkhole

4 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengembalikan File yang Terhapus


Hallo kawan, makasih udah balik lagi ke CKz blog. Kali ini ane bakal ngebahas gimana cara ngembaliin file yang sudah terhapus. Bisa dari komputermu, flashdiskmu ataupun SD Card mu. Semuanya bisa dikembaliin #insyaallah.

Pada dasarnya ane bikin ini thread gara-gara ada satu temen yang gak bisa move on dari mantannya. Dulu dia pernah minta saran ke ane gimana cara ngelupain mantannya. Ane bilang, "Lu hapus aja semua kenangan dan lu bakar permberian dari dia".

Setelah ane ngomong gitu dia langsung ngelakuinnya. Semua barang-barang dari mantannya dia bakar. Baju dari mantan dia bakar, kado dari mantan dia bakar, sampe-sampe kucing pemberian dari mantan juga dia bakar.

Nah, pada saat itu semuanya udah hilang termasuk photo-photo mereka berdua yang ada di hape dan laptopnya.

Tapi ntah kenapa si semprol ini malah kangen dan stres gak bisa lepas dari mantannya. DIA GAGAL MOVE ON !!!.
Dia marah ke ane karena ngasih saran yang gak manjur. Dia minta photo-photo yang sudah hilang dikembaliin. Dia juga pengen kucingnya idup lagi #goblok.

Ya udah ane korek-korek kantung ajaib dan keluar sesuatu....
TET TERET TET TEEEETTT !!!  Keluar lah Sebuah kertas yang bertulisan, " Buk Nining " #Widih.
Sorry..sorry... salah, itu kocokan nama ibuk-ibuk arisan.

Dan ini dia yang asli. TET TERET TET TEEEETTT !!!
WinUtilities Undelete versi 3.1

Cara pemakaiannya seperti ini:

Pertama,  Install dulu WinUtilities Undelete versi 3.1-nya. Dobel klik pada applikasi yang di download. Lalu next-next aja sampe akhir.

Kedua, Buka WinUtilities Undelete versi 3.1-nya

Ketiga, Setelah keluar formnya. Liat bagian sebelah kiri. Nah itu Partisi data kamu. Ya carilah dimana kemaren tarok file yang hilang. Kalo ada folder yang bertanda silang. Itu artinya sudah di hapus.

Keempat, Setelah ketemu folder yang dicari. Baru liat kekanan, ternyata ada pohon cemara #ehgak. Kalo liat kekanan, nah itu dia file-file kamu yang hilang. Ada beberapa yg bisa kembali dan ada juga yg hilang tanpa pamit.

Kelima, Klik file > klik kanan > pilih undelete> Pilih dimana kamu mau tarok filenya> OK

Keenam, Yey. Bisa kan. Senyum dulu donk.

Seperti itulah pokoknya. Apa kamu yang datang ke thread ini juga gagal move on ?
Aduh, suram amat idup lu kawan. Cewek ? 3 banding 1 dengan cowok di dunia ini. Gak usah pake acara balik-balikan lah. Cari yang lain. Kasihan cewek lain gak dapet cowok.
Ya udah lah para Galauwerz. Ane pamit dulu.
Jangan pernah bosen main ke CKz ya.
Salam Persahabatan.

21 komentar:

Posting Komentar

Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Kepada Bertuah


Allahu akbar Allahu Akbar Allahu Akbar laa ilaaha illallahu wallahu akbar, Allahu akbar walillaahilhamd.

Haaaahh.... Kalo lagi ramadhan kek gini, rasanya rindu dan pengen cepet-cepet lebaran. Iya rindu, rindu malam takbiran keliling-keliling sambil main mercun, rindu silaturahmi ketempat keluarga yang ada salam tempelnya, rindu bisa main ke rumah mantan, ngarep bisa balikan ( hari biasa, ke rumahnya gak pernah dibukain ), dan yang paling merindukan adalah bisa makan apapun, kapanpun dan di manapun. SEMUANYA FREE !! #YEAHH !! (sabar..sabar, magrib bentar lagi... jadi makin haus nulis ginian... #oh es buah).

Tapi, sebelum sampe ke hari yang dinanti-nanti itu, ada beberapa rutinitas yang manjur, biar bisa move on dari kerinduan. Rutinitas ini diperuntukkan menyambut hari raya. apa saja itu, Okeh.Tiiiiiinnggg.
  1. 1. Beli baju-baju baru buat lebaran.... #mayandiskon
  2. 2. Membuat ketupat
  3. 3. Ngirim-ngirim ucapan selamat untuk menyambut hari lebaran 
  4.     ke teman-teman dan keluarga. Dulu sih pesannya ditulis 
  5.     di kertas warna-warni yang ada gambarnya.Tapi sekarang  
  6.     udah tinggal SMS aja. Bahkan, tinggal mention aja gitu.
Nah berhubung lagi gak ada duit beli baju lebaran dan gak bisa buat ketupat, ane pengen ngasih ucapan selamat hari raya aja deh untuk Bertuah.

Pake pantun ya :

Haaaaaii Hooo....Haaaaaiiii Hoooo..

Tiada Gading yang tak retak
Kalo Gisel jadi istriku
Berharap saling duduk serentak
Menunggu hari yang ditunggu-tunggu


Paginya sahur, magribnya berbuka
Siangnya ngorok di rumah om Attayaya
Yuk, kita bersyukur pada yang kuasa
Moga berjumpa di hari raya


Maju sekali, mundur dua kali
Goyang ke kiri, goyang ke kanan
Ayo mampir kita bersilaturahmi
Sambil mengunyah-ngunyah makanan.


Selain cantik, kamu juga menawan
Meski killer, aku sayang ibu mertuah
Mohon maaf lahir dan batin kawan-kawan
Semoga terus berjaya Blogger Bertuah

Lu nya ngomong gisel, gue nya ngomong puasa
Lu goyang poco-poco, gue di gampar mertua
Walaupun kesel janganlah berputus asa
Mari berjuang untuk kesuksesan kita semua.

Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Yogi Nugrahi Hasnan
Disupport oleh: Attayaya

6 komentar:

Posting Komentar

Genk Motor Mudik


Hari ini ane balik kampung coy, manfaatin waktu libur yang sebentar pasca UTS. Perjalan dari Pekanbaru ke Rengat dengan motor. Dan ini genk konvoi ane.

                                                                      Hendra, Ogi dan Ane

Iya bertiga doank, kami siap brangkat.
Oh iya, ane kasih tau ya untuk yang sering mudik. Gak usah ngebut-ngebut, apa lagi yang pake motor, santai aja yang penting selamat sampai tujuan.

Tadi di perjalanan sempet ada kecelakaan, dan untung kami datang 5 menit setelah kecelakaan itu berlangsung. (bawaan mahasiswa, kalo ada acara dateng terlambat)
Mobilnya guling-guling coy, ini screen shotnya.











   Gak usah berlama-lama di TKP, kami lanjut lagi jalan. Nah, sampe di kabupaten pelalawan. Beeh, bangunannya keren-keren bro tapi gak ke urus.
Create and Ignore





  Toilet wanita adalah toilet untuk wanita, tapi tidak teman kita yang satu ini. Ada 2 kemungkinan, dia bener-bener sesak atau dia sudah mengakui kalo dia adalah wanita yang tertukar.



 Di tempat berikutnya kita ngeliat sebatang pohon beringin yang tinggi dan hanya satu-satunya yang berdiri di sana. Kita bingung, apakah ada sejarahnya atau ada something gitu..

Setelah di selidiki ternyata pohon itu keramat coy, kata warga sekitar pernah kemaren pengen di tebang tapi ada aja kejadian aneh. Si tukang tebangnya mendadak sakit. WEW ! Beringin coy, emang sarangnya.

Atau tukang tebangnya sakit gara-gara gak siap terima teknologi baru, biasanya pake gergaji. Pas di kasih Chainsaw malah demam panggung, grogi dia. Tapi gak tau juga ya, Mitos.

Dan sekarang jadi tempat duduknya orang sekitar situ, kadang jadi pangkalan ojek.
Weh.

 Perjalanan ke Rengat yang biasanya ditempuh 4 jam, sekarang udah 6 jam dan blom sampe. Kami memutuskan untuk tidak eksis photo-photo lagi. Dan memacu kendaraan dengan kencang but safe.

Akhirnya keliatan juga bunderan patin yang menandakan kita udah sampe di Rengat.



Kalo di Surabaya, ada patung Ikan Hiu duel Buaya. Nah Rengat gak mau kalah lah. Juga bikin Patung Ikan Patin, tapi ane pikir patinnya gak lagi duel deh, atau lagi kawin dia. muter-muter berdua kayak pilem India.

Yay, sampe di Rengat.
Pengen tau lebih dalam tentang Rengat, yuk ikuti perjalanan kami selanjutnya.

Rengat Kota Bersejarah.

2 komentar:

Posting Komentar

Sifat manusia ditentukan oleh Gol. Darahnya

Hai-hai kawan-kawan pembaca CKz blogger, senang sekali masih bisa ketemu. #ketemu?
Tadi baru siap ngecek darah, pengen tau golongan apa... Beh ngeri coy, jari kita di tusuk-tusuk buat ambil darah. Tapi ane gak brani, trus bilang aja ke susternya,"Sus butuh darah? ini jerawat saya ada yg pecah, ambil aja sampelnya". Eh susternya marah, ane ditampar. Dan dia ambil sampel darah yg keluar dari hidung.
Pokoknya gitulah, dari pada kesel. Langsung aja ane bercerita.

Quote:Ente pasti punya golongan darah kan?? Kalo TS golongan darahnya O gan. Konon, setiap golongan darah memiliki karakteristik yang berbeda. Kira-kira golongan darah dikategorikan sebagai berikut..

Spoilerfor Cekibrohh::
1. O adalah golongan pertama yang ada di muka bumi. Pemilik golongan darah ini adalah tipe hunter yang menginjakkan kakinya di muka bumi dan belum mengerti bagaimana caranya mengambil makanan dari pohon.
Spoilerfor Cekibrohh:
2. B adalah golongan kedua yang muncul dan ketika manusia telah menjadi nomaden karena sudah bisa mengexploitasi alam.

Spoilerfor Cekibrohh::
3. A adalah golongan ketiga yang muncul ketika manusia sudah bisa bercocok tanam dan menetap di suatu tempat.


Spoilerfor Cekibrohh::
4. AB adalah golongan darah terbaru yang ga jelas kapan munculnya. Dan merupakan intermediasi dari A dan B.

Quote:Selain itu orang Jepang memiliki kepercayaan terhadap golongan darah. Sebagaimana orang Yunani percaya bahwa bintang kelahiran (horoskop) mempengaruhi kebiasaan seseorang. Sebagaimana pula orang Cina percaya bahwa tahun kelahiran (shio) mempengaruhi kebiasaan dari individu.

Spoilerfor Cekibrohh::
1. A orang serius, kreatif, tenang, dan dapat menggunakan inderanya dengan baik namun terlalu menuntut dan terlalu serius.
Spoilerfor Cekibrohh::
2. B orang yang liar, tidak bisa diam, dan selalu ceria namun egois, arogan, dan tidak bertanggung jawab.


Spoilerfor Cekibrohh::
3. AB orang yang dingin, terkontrol, dan rasional namun tidak dapat memilih dan kritis.


Spoilerfor Cekibrohh::

Quote:Nah kira-kira kalo di jabarkan jadi gini gan

Spoilerfor Cara Berpikir::




Denger-Denger siiyy... Kalo keempat mahkluk dengan golongan berbeda tersebut ditempatkan dalem satu ruangan, karakteristiknya beda-beda..

Spoilerfor Cekibrohh::






Pengamatan masalah pun berbeda-beda....

Spoilerfor Cekibrohh::










Kalo lagi gosipin orang lain...

Spoilerfor Cekibrohh::








Kalo lagi nyetir...

Spoilerfor Cekibrohh::






Kalo Janjian....

Spoilerfor Cekibrohh::





Kalo Dihukum...

Spoilerfor Cekibrohh::







Kalo lagi nongkrong di warung....

Spoilerfor Cekibrohh::



UPDATE!!!! UPDATE!!!
Spoilerfor Blind Date::



UPDATE LAGI..... (baru nemu...)
Spoilerfor Kalo mo liburan::


Allhamdulillah, sempet update..
Spoilerfor Timbal balik::

Spoilerfor Mandi::

Spoilerfor Liat cewek bening::

Spoilerfor Tujuan hidup::

Spoilerfor Menang YAY::


Spoilerfor Dibenci gara-gara::

Spoilerfor Isi hati::

Spoilerfor Kalo marah::

Spoilerfor Ente judulin sendiri aja yakk, ane bingung::


UPDATE 1

Gimana Gan???
Bantu nya gan
Ane gak nolak kog gan!!!!
Asal jangan kasih sakit...



Yang sama ane doain sukses..
Semoga bermanfaat ya gan!!!

Sumber : Kaskus

4 komentar:

Posting Komentar