Cara Mengembalikan File yang Terhapus


Hallo kawan, makasih udah balik lagi ke CKz blog. Kali ini ane bakal ngebahas gimana cara ngembaliin file yang sudah terhapus. Bisa dari komputermu, flashdiskmu ataupun SD Card mu. Semuanya bisa dikembaliin #insyaallah.

Pada dasarnya ane bikin ini thread gara-gara ada satu temen yang gak bisa move on dari mantannya. Dulu dia pernah minta saran ke ane gimana cara ngelupain mantannya. Ane bilang, "Lu hapus aja semua kenangan dan lu bakar permberian dari dia".

Setelah ane ngomong gitu dia langsung ngelakuinnya. Semua barang-barang dari mantannya dia bakar. Baju dari mantan dia bakar, kado dari mantan dia bakar, sampe-sampe kucing pemberian dari mantan juga dia bakar.

Nah, pada saat itu semuanya udah hilang termasuk photo-photo mereka berdua yang ada di hape dan laptopnya.

Tapi ntah kenapa si semprol ini malah kangen dan stres gak bisa lepas dari mantannya. DIA GAGAL MOVE ON !!!.
Dia marah ke ane karena ngasih saran yang gak manjur. Dia minta photo-photo yang sudah hilang dikembaliin. Dia juga pengen kucingnya idup lagi #goblok.

Ya udah ane korek-korek kantung ajaib dan keluar sesuatu....
TET TERET TET TEEEETTT !!!  Keluar lah Sebuah kertas yang bertulisan, " Buk Nining " #Widih.
Sorry..sorry... salah, itu kocokan nama ibuk-ibuk arisan.

Dan ini dia yang asli. TET TERET TET TEEEETTT !!!
WinUtilities Undelete versi 3.1

Cara pemakaiannya seperti ini:

Pertama,  Install dulu WinUtilities Undelete versi 3.1-nya. Dobel klik pada applikasi yang di download. Lalu next-next aja sampe akhir.

Kedua, Buka WinUtilities Undelete versi 3.1-nya

Ketiga, Setelah keluar formnya. Liat bagian sebelah kiri. Nah itu Partisi data kamu. Ya carilah dimana kemaren tarok file yang hilang. Kalo ada folder yang bertanda silang. Itu artinya sudah di hapus.

Keempat, Setelah ketemu folder yang dicari. Baru liat kekanan, ternyata ada pohon cemara #ehgak. Kalo liat kekanan, nah itu dia file-file kamu yang hilang. Ada beberapa yg bisa kembali dan ada juga yg hilang tanpa pamit.

Kelima, Klik file > klik kanan > pilih undelete> Pilih dimana kamu mau tarok filenya> OK

Keenam, Yey. Bisa kan. Senyum dulu donk.

Seperti itulah pokoknya. Apa kamu yang datang ke thread ini juga gagal move on ?
Aduh, suram amat idup lu kawan. Cewek ? 3 banding 1 dengan cowok di dunia ini. Gak usah pake acara balik-balikan lah. Cari yang lain. Kasihan cewek lain gak dapet cowok.
Ya udah lah para Galauwerz. Ane pamit dulu.
Jangan pernah bosen main ke CKz ya.
Salam Persahabatan.

21 komentar:

wakakakkaka ada2 aja lu gan
Tapi keren, bawaan ceritanya yahud punya.. tq file gue udah balik.

Joko Aryo
28 Juli 2013 10.10 comment-delete

MANTAP 100% Working ..
Thanks gan

16 Oktober 2013 01.47 comment-delete

bro mo tanya ko balikin gmbar pas d buka g ad gambarny gmnh nih ???

Anonim
22 Oktober 2013 07.21 comment-delete

makasih yak ... infonya.

23 Oktober 2013 05.06 comment-delete

alhamdulillah.. makasih gan :D

Anonim
27 Oktober 2013 04.11 comment-delete

Thankyou Teman...

Anonim
31 Oktober 2013 14.37 comment-delete

setelah di undelete image atau filenya ga bisa kebuka gan knp ya??

Anonim
6 November 2013 05.36 comment-delete

Jos gandoos

20 November 2013 11.16 comment-delete

mmmm mksh ea saran e ........
tpp koo foto e g bza d bka sh ??? tolong kasih saran e lg donkk

20 November 2013 20.22 comment-delete

thanks banget gan , lagu gua gk sengaja ke hapus mana gua udah drag semua , jd ilang semua , untung ada aplikasi ini , lagu2 gua kembali lg , andai ajj gk ada ini mampuss deh udah capek2 download ilang semua hahaha thanks yah

29 November 2013 00.40 comment-delete

trimakasi Gan.... :) (y)

6 Desember 2013 05.19 comment-delete

coba ke TKP gan
ane cob dulu

6 Desember 2013 11.44 comment-delete

kamu kog lucu seh promosinya :D

21 Desember 2013 07.12 comment-delete

Gw coba gan, kayaknya 100% work, thanks.

(panji from lampung)

Anonim
21 Desember 2013 17.13 comment-delete

siapapun mas deh...yg jelas its totally WORKING!!
ceritanya aku lagi bikin vidio buat ultah pacar temen aku, trus di SD CARD kan biasanya ada folder DCIM..kirain semua file bakal masuk situ semua termasuk vidio2 nya..

eh muncul folder selain DCIM...ada AUV lah..ada VDI lah..aku hapus aja lgsg DEL + ENTER

simsalabim...sekejab baca tulisan "DELETE 180 ITEMS 8 GB"

sejenak mikir...apa an ye, kok 180 file? emangnya nyimpen apaan gw...
buka DCIM dengan penuh riang gembira lalu mendadak nangis...KOSONG...

kyaaaaaa....lgsg garuk2 aspal

untung ada info ini...

seoga infonya bermanfaat buat lainnya + mas dikasi rejeki ama Allah yeahs...

THANKS A LOT VROOOHHH :D

Anonim
21 Januari 2014 02.04 comment-delete

waduuhhhh mending kalo bisa move on, gimana kalo ga bisa move on hehehe....
dan ternyata setelah ane cuba eh coba,,, eng ing eng.....

ko berhasil ya gan :p
makasih gan info ya top dah
salam move on Bandung IT

24 Maret 2014 23.58 comment-delete

MAKASIH...MAKASIH......

15 Agustus 2014 01.28 comment-delete

kok ga bisa di instal?

7 September 2014 08.34 comment-delete

Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di agen.selltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
No handphone :082276603391
PIN : 5364257d

5 Oktober 2016 22.02 comment-delete

Untuk file yg gede2 sama sekali gak work

3 November 2016 07.59 comment-delete
25 Januari 2017 03.15 comment-delete

Poskan Komentar