MENCARI INSPIRASI (Postingan Pertama Ane)



Horeeee… ini thread pertama ane bro hahahaa yuhuuu.
 
Ngomong-ngomong soal thread pertama, ane galau banget mau nulis apaan.

Ane coba dengerin music sambil nyanyi-nyanyi mencari inspirasi, Play d'massive - aku kehilanganmu, bukannya dapat inspirasi malah jadi galau bro. 

Ane mikir-ane mikir dan ane mikir dan AHA !! 
(muncul lampu di atas kepala)

Ane keinget saran temen ane, katanya “Tempat yg paling inspiratif itu ada di WC men”.

Ya udah ane nongkrong berjam-jam di WC sampe bingung mau buang apa lagi semuanya udah kering dan tetep gak nemu inspirasi, alhasil kaki ane jadi keram kesemutan kelamaan jongkok. 
 
Trus ane keluar kos bentaran, kali aja dapet inspirasi di luar sana. Ane jalan pake motor yang masih kotor gak sempet cuci tadi pagi. 

Muter-muter keliling Pekanbaru dengan santai ( biar lambat asal selamat ) 

pas dipersimpangan ane liat lampu hijau dari kejauhan (Slow but Sure) 

And then 5 seconds lampu berganti kuning (tetep slow but sure bro), tapi ane sedikit jadi was-was bro, coba rileks ambil 2x tarikan napas dan 2x hembusan nafas tanpa sadar lampu udah merah bro

Panasnya kota Pekanbaru buat ane males berhenti nungguin lampu merah dan berjemuran di tengah jalan. kan belum 5 menit ini Lalu ane tarik tali kendali dengan sekuat tenaga sambil tampar-tamparin pantat ini motor biar tambah kenceng (emangnya kuda) trus tancap POOL !! 

Ane teriak “YIHAAAAAA !! HOBAA !!!! orang-orang disekitar pada ngeliatin ane, hidung ane ngembang-ngembang serasa jadi orang keren ( DASAR BEGO, ORANG GILA ). 
 
Tiba-tiba ada seorang gadis cantik bersayap turun dari langit datang menghampiri sambil berteriak ‘’slow but sure baby, slow down baby”. 

Waktu seakan berhenti, saat kata-kata gadis itu melewati dan berputar-putar maju-mundur di area telinga ane, gak tau kenapa hati ane jadi adem dan sejuk, perlahan-perlahan motor melaju pelan dan seuntai kata keluar dari mulut, “I DON’T CARE !!!” (Feeling ane bukan Peri bro, ane takut di tilang) dan ane kembali ngebut. 

Gadis itu pulang ke langit sambil berceloteh kecil, “kenapa,,,kenapa,,,kenapa dia ngebut ?! kenapa ?? ane gak dapet duit!!!” (Galau kali ya, dia gagal). 
 
Perjalanan ane lanjutin bro, ane liat kanan ane liat kiri mencari-cari sebuah inspirasi tetapi yg ada hanya pohon cemara ( loh lagu anak-anak ). 

Sampai di JL. Sudirman ane kaget bro ternyata ada jalan Fly over bro,  iya Fly Over bahasa bule bro kalo bahasa indonesia itu artinya hmmmm… hmmmm….hmmmm ane buka kamus dulu (buka lembar demi lembar) cari-cari huruf F, heran ane, kenapa gak ketemu-ketemu ?!   

Aiiiihhhh !!! ternyata ane gak punya kamus b.inggris, tapi malah punya kamus bahasa sunda (sunda gak bisa blg F) :D. 

Trus ane nanya deh sama temen sekos ane yang pinter bahasa inggris ( I think ) soalnya tiap pagi muterin lagu barat bro. (bentar, bukannya lagi di jalan. Kamus? Temen kos? wtf?)
 
Terjadilah percakapan, walaupun gak jelas awal mulanya. 
 
  • Ane   : “Med (namanya medy anak  biologi), Fly  artinya apa?”
  • Medy: “ Fly itu lalat bego”
  • Ane   : “Trus kalo Over apaan ?”
  • Medy: “Over itu adalah Lewat.   hus..hus.. sana. Gue lagi 
                ngapalin Kehidupan organisme untuk kuis besok. Lu 
                malah tanya-tanya jadi kuis 2x gue.”
     
Jadi, Fly over artinya lalat yang sedang lewat. Hmmmmmm agak aneh ya bro, tapi ane percaya sama temen ane. Pasti awal ceritanya yang nemuin Fly over terinspirasi dari seekor lalat bebas lewat sana-sini tanpa hambatan ( Maybe no, Maybe Yes ).
 
Seperti lalat ane trus mendaki jalan Fly over, ntah kenapa ane merasa seperti naik roller coaster bro. 

Ane perlahan naik ane gugup, ane naik perlahan dan ane gugup. Sesampai di lengkungan paling tinggi di FlyOver ane berhenti sejenak untuk menarik nafas dalam-dalam dan kemudian GAS!!! 

Jalan dengan kecepatan yang sangat tinggi sambil berteriak keras 

‘’I LOVE U MAMA”, 

Mulut dan bibir ane dower kemana-mana, baju ane robek-robek kena angin ( saking kencangnya bro ) dan tiba-tiba ane masuk iklan motor YA MAHO. 
 
Sesampai di bawah baju ane jadi compang-camping. 

Tapi ane penasaran “bisa gak ya ane ngerobek celana dalam dengan kecepatan tinggi” 

Trus muter jalan kepengen naik Fly Over lagi, ane ngebut 
BRUUUUMMM !! 

Ternyata hasilnya belum bisa robek. 

Ane cobain lagi Fly Over nya dan ane super ngebut, gigi 1 buumm > naik gigi 2 bruummm > naik gigi 3 BrUmUmmUUuU > naik gigi 4 BRUUUUMMM !! > naik gigi 5 WUUUNNGG !!! (ane lupa motor ane cuma sampe gigi 4 dan gigi 5nya = Netral) dan hasilnya tetep belum robek. 

Sampe 5x berulang-ulang seperti itu, untuk yang ke-6 kalinya ane coba lagi untuk memenuhi tantangan ini. Pokoknya ane harus berhasil, ane ngotot banget. 

Ane start dengan amukan gas motor yang kenceng, “BRAAAANNGG !! BRAAANNNKKK !!!” gas ane tarik turunin, ”BRANNNGGG !! BRAAAANKKK !!  Uhuuukk uhuuukk” bah, motor penyakitan ~_~”. Ane kebengkel bentar gantiin busi ini motor. 

And then okeh saatnya mulai, BRUUUMMMM !!! sampe di tengah Fly over dengan kecepatan tinggi, ane harus berhenti mendadak karena ada sesuatu yg cetar membahana badai, semua rem udah ane mainin "CRUUUUUUUTTT !!" tapi tetep susah berhenti, Yosh ane pake Jurus rahasia, CIAAATT !!!! dan beberapa menit kemudian berhenti. 
 
Ane turun dari motor dengan gagahnya dan asap yang mengepul-ngepul dari sepatu ane, trus ane buka kaca helm ane, dengan mata berkaca-kaca (bukan nangis bro tapi kelilipan) ane meratapi alas-sepatu ane yang abis buat jadi rem bro. 

Ane teriak, “KENAPA !! KENAPA !! KENAPA !!” suara ane bergema sampe ke kutub utara, padahal itu sepatu baru ane beli kemaren dan ada lampunya, kan lumayan bisa terang di gelap malam. 

Back to Problem 
 
Dan yang memaksa ane untuk berhenti ditengah-tengah permainan ane ternyata ada gadis cantik bersayap turun lagi dari langit bro.

Ane terpaku, ane terbuai, ane terpanah dengan body yang aduhay datang menghampiri ane, mendekati ane, makin dekat dengan ane, mata kita bertemu, pipi dia menyentuh pipi ane, ane merinding bro (SUMPAHHH NGERI-NGERI ENAK).

Hembusan nafasnya kedengeran di telinga ane, sepertinya dia ingin mengungkapkan perasaannya sama ane bro, secara ane manis-manis gimana gitu bro, 

Dan emang bener bro dia mengucapkan sebuah kata, Ane udah siap dengan kata-kata ane di dalam hati, "IYAA !! AKU JUGA SUKA SAMA KAMU", dengan nafas sedikit ngap-ngapan dan bergairah dia berkata, “Abang yog", 

ALAMAK DIA TAU NAMA ANE BRO, asli beneran udah gak sabar ane blg, "IYEESSSS BEIBH", 

Dia kembali melanjutkan kata-kata indahnya, "Abang yog, maaf anda sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan ini lagi, karena koin anda sudah abis” dan dia pergi.

KRiiiikkk…Kriiikkk….Krikkk… (suara jangkrik) Angin berhembus dan dedaunan terbang dari pohonnya.

Sadar ane kembali.

AIIIIIIIHHH !!!! FLY OVER PAKE KOIN !!! LU KIRA TIME ZONE BEGO !!  Semangat yang tadinya menggebuh-gebuh kini hilang di telan malam ( gak sadar udah jam 20.03 WIB bro ), semut-semut dipagar Fly over berbaris membentuk pola huruf  “L.O.L” . 

Ane ngamuk, ane polak, ane sedot itu semut-semut dengan hidung ane, “SLUUURrrrRRRPPPPpp !!” brani-braninya ngetawain ane. Hehehehehe (ketawa ala troll).
 
Trus ane pulang dengan hanya mengenakan celana dalam boxer ijo garis-garis item. Kalian tau apa ? ternyata jalan pulang sangat sejuk, gak salah boxer pilihan ane (Special edition aero-dynamic). 

Sampe dikos, ane masih galau gak tau mesti nulis apa di Blog ChuaKidZ ane. Ya udah ane mandi >>> Minum cucu >>> Baca doa sebelum tidur berharap Suneo ama Giant gak bakalan gangguin lagi di mimpi ane >> dan tidur.
 
Besoknya,
 
Ane bangun pagi-pagi, dan ane KAGETT !!, waktu liat dikaca tiba-tiba ane jadi ganteng, kumis dan jenggot idaman ane tumbuh subur.
 
Trus ane dapet ide untuk ceritain kisah ane di thread pertama blog ChuaKidZ ane.
 
Ane ketik-ketik, ane enter-enter, ane klik-klik dan akhirnya selesai. Trus ane update status di Facebook ama Twitter ane. ( seperti biasa gak ada yg like gak ada yg comment dan gak ada yg ngemention ane ).
 
Trus ane mandi.
 
Yuhuuuhuhuhu… ane mandi kegirangan, kalian tau ? hari ini ane shampoo an bahagia banget kayak iklan di tipi-tipi. Mau liatin brewokan keren ane ke temen-temen.
 
Sehabis mandi ane KAGEEEETTT !!!! ( lagi ), brewokan ane hilang. 
 
Ane berfikir itu tadi ternyata bukan Kumis dan jenggot impian ane tetapi itu adalah  SEMUUUUUTT !!! YANG ANE SEDOT KEMAREN MALEM !!! MEREKA KELUAR !! MEREKA JOGGING DI WAJAH ANE !! ARRRRRGGGHHH !!
 
SEMUT  !!!!!!!  COME BACK !!
 
Ane kembali galau. “KENAPA ? KENAPA ? KENAPA ?”
Jangan lupa +1 nya ya, biar ane makin semangat ngethreadnya klik "g+".

3 komentar:

KEREN BANGET KAKAK POSTINGANNYA

12 Maret 2013 pukul 10.14 comment-delete

hadudu maaf baru sempat komentar meng, oke jadi flyover itu lalat yang sedang lewat, aku baru tau meng, -_____- ini jujur loh,,
hahaha kenapa??? kenapa??? raditya dika mode on, ngakak sendiri bayanginnya,, mari dilanjut ngeblognya kakak >_<

15 Maret 2013 pukul 06.20 comment-delete

hahaha... ajib banget tulisan nya :D

15 Maret 2013 pukul 23.30 comment-delete

Posting Komentar